Ads (728x90)

orgasme
Sudah bukan rahasia lagi jika wanita kerap kali berpura-pura orgasme ketika melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Banyak juga dari para pria yang tidak mengetahui motif apa yang sebenarnya mendasari hal tersebut. Berikut ini beberapa alasan mengapa banyak wanita memilih pura-pura orgasme saat bercinta dengan pasangannya yang di kutip dari klikgaul.com
1. Kurangnya kesempatan untuk bisa meraih orgasme saat berhubungan dengan pasangan.
Sebuah penelitian menemukan bahwa para wanita hanya memiliki 50% kesempatan untuk bisa mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Hal ini bisa disebabkan karena para wanita merasa tidak cukup nyaman untuk meminta pasangannya untuk melakukan apa yang mereka inginkan untuk bisa mencapai orgasme. Hal ini sebenarnya bisa diatasi jika baik pria dan wanita sering melakukan diskusi mengenai apa yang mereka suka dan tidak suka dalam permainan ranjang.
2. Percaya bahwa segala sesuatunya harus happy ending.
Saat seorang pria atau pasangan Anda berada diatas tubuh Anda dan akan mencapai orgasme dalam tiga menit, bagi para wanita rasanya akan aneh jika hanya terbaring dengan ekspresi muka yang datar saat memandangi pasangannya. Jadi tak heran jika mereka berpura-pura mencapai orgasme bersama pasangan sehingga pasangan pun akan merasa lebih puas.
3. “Kami terlalu lelah dan menginginkan hal tersebut cepat selesai.”
Kalimat tersebut adalah salah satu pemikiran para wanita saat pasangannya mengajaknya untuk melakukan hubungan seks namun dalam waktu yang tidak tepat. Wanita sering kali merasa dalam mood yang kurang bagus karena terlalu lelah bekerja atau sebagainya. Karena alasan tidak enak atau tidak ingin menyakiti perasaan pasangan, para wanita kemudian mau melakukan permainan dengan setengah hati dan alhasil, berpura-pura orgasme agar permainan bisa cepat selesai pun dilakukan.
4. “Kami sangat menyayangimu dan khawatir untuk meminta apa yang kita inginkan akan membuat pasangan turn off.”
Masih seputar dengan apa yang wanita rasakan dan inginkan dari pasangannya untuk membuatnya orgasme. Tidak semua wanita berani mengatakan apa yang mereka inginkan karena mereka khawatir jika mereka menginginkan hal tersebut, sang pasangan bisa langsung turun gairahnya dan merasa bahwa selama ini apa yang dia lakukan untuk Anda tidak sepenuhnya
bisa memuaskan Anda.
5. Merasa bosan dengan yang posisi yang itu-itu saja.
Posisi dalam bercinta yang itu-itu saja ternyata bisa mempengaruhi mood wanita untuk merasa cepat bosan. Akibatnya, para wanita pun berpura-pura mencapai orgasme karena ingin cepat-cepat menyudahi permainan dan tidur.
6. “Well, kami sudah sering melakukannya.”
Wanita tak semudah pria dalam mencapai orgasme saat berhubungan seks. So, sepertinya para pria wajib untuk mempelajari bagian sensitif mana saja ditubuh wanita yang bisa dieksplor sehingga bisa membangkitkan gairah seksual dari sang wanita tersebut.