Ads (728x90)

Cara Agar Pacar Mau di Ajak Berhubungan SexMemang hubungan sex memiliki kepuasan tersendiri bagi orang yang melakukannya. Tapi apakah pacar anda mau di ajak untuk melakukan hubungan sex ? Pada post saya kali ini saya akan kasih tipsnya agar pacar anda mau di ajak untuk berhubungan sex, penasaran kan cek yuk : )

hot-tempered couple with guy holding girl in sexy way wearing grey clothes on grey background Stock Photo - 9097126 

1.    -Yang Pertama di Lakukan Adalah Ajak Pacar Anda Ke Rumah Anda

Laki – Laki : Ajaklah pacar kamu untuk maen kerumah anda , rumah anda harus dalam keadaan kosong. Jika pacar kamu tidak mau ajak terus dengan sedikit memaksa dan berilah dia iming – iming hadiah.


Perempuan : Ajaklah pacar kamu untuk maen kerumah anda, rumah anda harus dalam keadaan kosong. Untuk mengajak Laki – laki itu mudah berpakaian seksi dengan belahan dada terlihat dan bersikap manja kepada pacar anda dan ajaklah dengan wajah manis.

-Jika sudah di rumah hal yang pertama di lakukan 

Laki - laki untuk ajak dia berhubungan sex adalah ajak dia nonton tv dan filmnya pun film tentang cinta dan jangan lupa ikuti tips 7 Titik tubuh waniti yang sensitif jika di sentuh agar pacar anda menjadi bergairah. 

Perempuan untuk ajak dia berhubungan sex adalah ganti baju terlebih dahulu dan memakai pakain santai seperti celana pendek atau rok pendek yang mudah di buka dan tentunya baju atau tengtop yang ngetat dan terlihat belahan dada dan juga ikuti tips 6 Bagian Tubuh Pria Yang Sensitif Jika di Sentuh agar si pacar anda bergairah

-Jika Sudah Melakukan Car di Atas yang kemudian harus di lakukan adalah

Laki - laki : Jika sudah melakukan cara di atas otomatis pasangan anda akan bergairah untuk melakukan hubungan sex, tapi jangan langsung berhubungan sex karena jika langsung nanti pacar anda akan malah tidak mau, untuk berhubungan sex lakukan dengan cara perlahan yaitu dengan meremas - remas dada pacar anda dengan wajah di dekat kan ke wajah pacar anda seperti mau mencium. Buka perlahan baju pacar anda dan mainkan terus pacar anda dengan meremas - remas dada pacar anda dan mencium. Setelah itu buka celana pacar anda hingga telanjang bulet ( bugil ) tapi dengan cara perlahan ya .... : )

Perempuan : Jika sudah melakukan cara di atas hal yang haru kemudian di lakukan adalah duduk di bawah paha pacar anda dengan kepala bersender ke paha pacar anda, dan secara perlahan dekatkan wajah anda ke pacar anda dan cium pacar anda dan tangan anda memainkan tubuh pacar anda seperti memegang titik sensitif pacar anda, buk baju anda dan celana anda hingga telanjang bulet ( bugil ) jika sudah otomatis pacar anda akan melakukan sendiri hubungan sex yang akan anda inginkan.

Terimakasih cukup sekian yang bisa saya sampaikan semoga tips saya kali ini bisa bermanfaat untuk anda.