Ads (728x90)



Ladies, Instagram yang dulunya mungkin hanya dimiliki beberapa kalangan pengguna smartphone, kini sudah bisa digunakan oleh banyak orang. Apalagi saat ini pengguna android sudah menjamur di mana-mana.

Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa akun Instagram mendadak heboh dan menyuguhkan cerita tersendiri. Ada kisah inspirasi, kisah kebangkitan dari masa yang kelam, kisah cinta dan sebagainya. Bahkan, ada juga Instagram yang bikin geger seperti miliki ibu negara.


Yuk, kita intip serunya akun Instagram paling hot di 2013 yang dikutip dari vemale.com

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting adalah penyanyi yang lekat dengan gaya Koreanya yang ceria. Namun sejak menikah, ia jarang muncul dan belakangan namanya kembali santer terdengar. Penyanyi dangdut cantik ini memang sedang banyak menjadi perbincangan masyarakat. Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan publik karena masalah yang dia alami.

Dalam keadaan hamil dan dengan perut yang semakin membesar, Ayu harus rela berjuang sendirian tanpa seorang suami. Permasalahan Ayu dengan Enji, suaminya saat ini semakin pelik. Namun, dia tidak menyerah begitu saja. Meskipun dia menghadiapi masalah yang besar seperti ini, Ayu terlihat tegar dan bersemangat demi bayi yang dikandungnya.

Ayu terkadang mengabadikan moment-moment indahnya dalam foto dan mempostingnya ke Instagram. Inilah lima foto bukti ketegaran Ayu Ting Ting dalam menghadapi permasalahannya.

2. Luna Maya


Siapa yang tak mengenal artis cantik yang juga dikabarkan dekat dengan salah satu personal band terkenal Noah ini? Yup, Luna Maya adalah satu dari banyak publik figur yang mampu menarik perhatian masyarakat luas dengan kecantikan dan bakat yang ia miliki. Selain menjajaki dunia modelling, Gadis yang telah lama tinggal di Bali ini juga menjajal peruntungan dengan mencoba profesi baru sebagai penyanyi dan juga produser.

Akan tetapi, seperti kata pepatah, semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang akan berhembus. Hal ini pulalah yang terjadi pada wanita indo seksi nan cantik ini. Pada pertengahan tahun 2010 Luna yang sedang berada di puncak keberhasilannya lantas luluh lantak tatkala sebuah video mesum yang mirip dirinya dan Ariel Noah beredar.

Sebagai publik figur, tentu hal ini merupakan cobaan yang sangat berat namun harus tetap dihadapi. Banyaknya komentar dan kritik pedas tak berhenti terlontar untuk memojokkannya hingga saat ini. Tapi, Luna tak sendiri, bersama dengan keluarga dan temannya yang selalu mendukungnya, ia pun mampu bangkit. Dan setelah terjadinya kasus tersebut, beberapa foto instagram Luna pun menjadi saksi bisu atas kebangkitan Luna dari keterpurukannya.

3. Instagram Romantis Dari Seorang Pacar


Foto yang tampak seolah seorang gadis menarik orang lain di belakangnya ini nyata loh ladies! Ini bukanlah proyek foto profesional yang mengharuskan model berpose seperti keinginan sang fotografer. Ini adalah kumpulan foto yang sempat membuat dunia maya iri.

Foto yang tampil ini adalah foto kekasih dari Murad Osmann. Memiliki hobi yang sama atau berpergian membuat Osmann senang untuk mengabadikan momen itu. Karena terlalu sibuk memfoto sekelilingnya hal ini membuat pacar Osmann marah dan menariknya untuk mengikuti kekasihnya itu. Inilah awal mula pose unik ini lahir.

Osmann pun menggunakan akun Instagram untuk memposting foto-foto kekasihnya yang sedang menarik tangannya. Walau pose yang digunakan sama, ketika Anda melihat sekeliling maka kita akan tahu kalau mereka berada di lokasi-lokasi yang berbeda. Dilansir oleh hiconsumption, foto-foto ini akhirnya menjadi kenangan tersendiri di setiap perjalanan mereka. Hingga akhirnya Osmann menjadikan koleksi foto ini dengan sebutan 'Follow Me'

4. Whulandary Herman


Salah satu kontestan dari Indonesia yang telah berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya dalam ajang Putri Indonesia 2013 lalu. Adalah Whulandary Herman, gadis yang berasal dari Sumatera Barat inilah yang beruntung untuk memiliki kesempatan dalam mengikuti pemilihan ratu kecantikan sejagat.

Whulandary merupakan wanita berusia 26 tahun dengan bakat yang luar biasa dalam kehidupan sehari-harinya. Pada Februari 2010, ia berhasil meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award yang diadakan di Hangzhou, Cina. Ia mengalahkan tiga nominator lainnya yang merupakan top model Vietnam, Cina, dan Mongolia. Belum berhenti di situ, Whulan telah meraih Runner up ke-3 & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea yang kini membuat Whulan menjadi salah satu peragawati paling terkenal di Indonesia.

Nah, melalui akun instagram resmi miliknya yang bernama @Whulandary, tim Vemale akan menyajikan beberapa rangkaian keseharian Whulan dalam detik-detik persiapannya menuju Miss Universe 2013.

5. Alonso Matteo


Alonso Matteo, mungkin tidak berusaha menyanyi atau mengimitasi Bruno Mars, namun ia cukup sukses seperti Kai karena berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan gayanya yang fashionable. Alonso Matteo adalah bocah paling fashionable yang mungkin bisa disejajarkan dengan Suri Cruise hingga Romeo Beckham.

Di akun instagramnya, Alonso memiliki 2.500 pengikut yang terkagum-kagum oleh selera fashion bocah ini. Tak hanya karena kemampuannya dalam memadu padankan pakaian, namun juga pakaian yang ia gunakan bukanlah barang murah. Kebanyakan pakaiannya adalah merk desainer terkenal seperti Dior, tom Ford hingga Gucci.

Hal ini tak lepas dari pengaruh ibunya, Luisa Fernanda Espinosa, yang merupakan freelancer stylist dan sama-sama memiliki banyak pengikut di Instagram. Namun ada kalanya Alonso memilih sendiri apa yang ia gunakan, sementara Luisa akan membantunya memberi saran fashion yang benar karena kadang ia memilih pakaian yang tidak sesuai musim atau kurang tepat.

6. Ibu Negara / Ani Yudhoyono


Beberapa waktu lalu, Instagram ibu Ani ini memang menuai banyak komentar dan kontroversi dari pengikutnya. Ketika itu ibu Ani memposting foto keluarga besar SBY yang mengunjungi salah satu pantai dengan memakai batik. Salah seorang pengikut instagram Bu Ani mengomentari batik tersebut dan dibalas oleh Bu Ani dengan kata-kata yang mungkin cenderung kurang pantas. Komentar dari Bu Ani inilah yang memancing rekasi dari pengikut lain dan masyarakat pada umumnya.

Nah, ternyata kasus serupa kali ini hadir lagi lho ladies. Pada hari Senin (4/11), Bu Ani memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Di sana terlihat senyum ceria dari keluarga Ibas, anak kedua dari Bu Ani. Ibas, Alia dan Airlangga menunjukkan kebahagiaan mereka sebagai seorang keluarga seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (6/11).

Saat itu Ibas memang terlihat memakai baju lengan panjang yang berwarna biru. Dan lagi, lagi permasalahan baju menjadi awal mulanya. Seorang pengikut Bu Ani dengan akun @devi_tri mengomentari pakaian Ibas di sana. Dia menuliskan sebuah komentar di foto tersebut "waaah mas Ibas pasti pake baju lengan panjang terusss...." Ternyata Bu Ani langsung menanggapi komentar tersebut dengan sebuah pertanyaan "Ada masalah dengan baju Ibas?"

Tidak berapa lama, Bu Ani menambahkan komentar yang cukup panjang dengan tetap menyebutkan nama sang pengikut. "Setiap orang punya cita rasa berpakain sendiri2, tak perlu dipermasalahkan. Mau lengan pendek, mau lengan panjang, terserah saja, sepanjang yang bersangkutan merasa nyaman." Hal inilah yang lagi-lagi menjadi bergulirnya banyak komentar di akun Instagram ibu Negara ini.

7. Syahrini


Syahrini memang terkenal dengan gaya busana yang glamour. Tak heran, karena bila Anda mengikuti akun Instagram Syahrini, Anda bisa menemukan foto-foto menakjubkan tentang kehidupan Syahrini.

Mulai dari mendapatkan koleksi tas dan sepatu branded, bepergian ke luar negeri, menggunakan pakaian yang cantik dan sebagainya. Wanita cantik ini sering berbagi foto mengenai koleksi fashionnya yang 'cetar' banget.

Koleksi cantik tersebut berjajar-jajar bak produk yang masih dipajang di etalase butik mahal. Atau disandingkan dengan Syahrini untuk menjelaskan gaya fashion apa yang ia kenakan pada hari tersebut.