Ads (728x90)

8 Cara agar Pria Tidak Bosan Bercinta
Ada kalanya melakukan seks cukup membosankan bagi pria. Banyak alasan yang menjadi latar belakangnya. Sehingga, pria cenderung lebih baik menunda seks bersama Anda daripada dia tidak puas menjalaninya.
Meski begitu, pria suka dengan hal-hal yang dinamis selama sesi bercinta. Kebosanan pria rata-rata disebabkan oleh berbagai hal yang selalu terulang saat bercinta, sehingga memerlukan variasi agar pria mampu menjaga libidonya. Berikut ini berbagai cara agar pria pasangan Anda tidak sampai merasa bosan memadu cinta bersama Anda yang di kutip dari klikgaul.com :
1. Pria suka mendapatkan ciuman. Selama foreplay lakukan ciuman secara aktif. Jika pria awalnya cukup beringas melakukan french kiss, giliran Anda selanjutnya untuk menjelajahi tubuhnya menggunakan bibir dan lidah yang nakal.
2. Pria suka jika wanita ikut aktif selama sesi bercinta. Jadi tidak perlu takut untuk meluapkan fantasi seksual pada pria. Hal tersebut justru membuat pria makin bersemangat berusaha memuaskan pasangan.
3. Sesekali, pria suka jika pasangannya gantian yang mengontrol permainan. Dia tidak akan marah jika Anda ikut menjadi pengontrol selama seks dilakukan. Sensasinya pasti akan lain dan hal tersebut menjadi pemicu naiknya gairah seksual pria.
4. Budayakan sikap untuk saling mendengarkan dan memahami terkait kegiatan seks. Bercinta itu sebuah seni. Kadang mengapresiasi urusan ini memerlukan diskusi agar saling memahami apa saja yang diinginkan pasangan ketika bercinta. Oleh karena itu, berikan kesempatan pada pria untuk mengungkapkan harapannya terhadap Anda dan begitu pula sebaliknya.
5. Gali fantasi seksual dari pria Anda. Konon seks itu makin panas ketika melakukannya sesuai dengan ekspektasi yang tersimpan dalam angan. Baik pria dan wanita sama-sama punya fantasi seksualnya sendiri. Menggali informasi tentang hal ini dan menerapkannya dalam sesi bercinta akan membuat suasana menjadi tidak membosankan. Gaya yang dipakai selalu baru da tidak melulu mengandalkan penetrasi sebagai sarana orgasme.
6. Jika biasanya pria yang punya inisiatif untuk melakukan seks, tidak ada salahnya gantian Anda yang mengajaknya turun ke ranjang. Pria akan kaget dengan ajakan nakal seperti itu. Dia cenderung menuruti keinginan pasangannya dan segera melakukan seks dengan panas.
7. Sesekali berikan kejutan pada pria ketika akan atau saat bercinta. Cara memberi kejutan ini sangat banyak pilihannya. Misalnya diam-diam Anda membeli lingerie, lalu memakainya dan memperlihatkan kepada pria Anda. Ditanggung kejutan seperti ini membuatnya tidak bisa menolak untuk melanjutkan ke proses selanjutnya yang lebih nikmat demi sebuah orgasme. Memperlihatkan sebagian tubuh yang seksi justru terlihat lebih menggoda dan membuat penasaran.
8. Jangan malu menunjukkan ekspresi nikmatnya bercinta kepada pria Anda. Justru pria menjadi makin bersemangat kalau melihat pasangannya bisa sama-sama merasakan asiknya selama menjalani sesi bercinta. Saat pasangan hanya diam saja dengan ekspresi netral, dapat membingungkan pria. Dia menjadi berpikir mungkin dirinya tidak mampu memuaskan Anda. Ini malah akan berujung pada munculnya masalah psikis dan ke depannya mengganggu libido pria.