Ads (728x90)

Tips Agar di Sukai Oleh Calon Mertua Sang Pacar - Memang tujuan utama pacaran adalah untuk menikah. Masa pacaran adalah masa - masa mengenal satu sama lain. Jika sudah sangat serius dalam hubungan pasti akan melamar, dan sebelum melamar kita harus mendapat restu dari orang tua si pacar atau yang sering di sebut calon mertua. Pada post saya kali ini saya akan berbagi tips agar di sukai oleh calon mertua sang pacar, yuk cek aja deh : )


1. Bersikap Ramah

Bersikap ramah sangatlah penting, bersikap ramah disini memiliki arti bukan hanya kepada calon mertua tetapi kepada setiap orang, karena jika kita bersikap ramah kepda siapa pun pasti si calon mertua akan tertarik kepada anda. Jika kita tidak bersikap ramah kepda setiap orang pasti calon mertua akan suka kepada kita soalnya pernah ada kasus "di kala si calon menantu sedang duduk dan ada orang lewat dan bertanya dia tidak bersikap ramah kepada orang itu, dan ternyata tanpa sengaja si calon mertua melihat sikap si calon menantunya dan akhirnya si calon mertua jadi tidak suka kepada si calon menantu". Jadi selalu lah berskipa ramah selain akan mendapatkan hal positif anda juga akan mendapatkan pahala.

2. Sopan

Sopan adalah hal utama dalam segala - galanya. Sopan dalam hal ini sangat memberikan efek besar. Karena sopan si calon mertua menganggap anda adalah orang yang baik. Sopan dalam hal ini adalah sopan dalam becara, tata pakaian dan tingkah laku.

3. Dapat Bergaul Dengan Baik

Dalam tips yang ketiga ini anda harus bisa bergaul dengan siapapun orangnya termasuk kepada calon mertua, keluarga pacar anda dan teman - temannya. Jika anda dapat bergaul dengan baik kepada orang - orang yang tadi maka orang tersebut akan merestui hubungan anda dan akan mendapatkan dorongan penyemangat buat anda tentunya karena telah di restui.

4. Akrab Dengan Calon Mertua

Selalu akrab dengan calon mertua memiliki point penting untuk mendekatkan diri dengan calon mertua. Hal utama untuk menjadi akrab adalah mencari tahu hobi si calon mertua, dan jika sudah tahu hobinya ajak calon mertua untuk bermain bersama tapi permainnya tentang hobi si calon mertua. Hal yang tak kalah pentingnya untuk menjadi akrab adalah selalu ngobrol dengan calon mertua, tapi obrolannya yang nyambung denga apa yang di suka si calon mertua.

Semoga post saya kali ini bermanfaat untuk mendekatkan diri kepada calon mertua, jangan lupa komen untuk bertanya karena saya adalah pakar cinta : )