Ads (728x90)

Seks Saat Pagi Hari Lebih Menguntungkan Bagian I - Tahukah Anda bahwa sering melakukan seks di pagi hari lebih banyak manfaatnya dibandingkan jika dilakukan di malam hari? Ini dia beberapa manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari yang dilansir situs cosmopolitan.com.


Membuat Anda lebih bersemangat
Semangat di pagi hari sangat penting karena berpengaruh terhadap seluruh mood Anda dalam sehari. Seks dapat membuat Anda lebih bersemangat dan membuat perasaan Anda tenang seperti tanpa beban. Hal ini dikarenakan seks dapat meningkatkan produksi hormon oksitosin (yang sering juga disebut hormon cinta) yang dipercaya dapat lebih membuat Anda dan suami semakin mesra. Jadi, tidak akan ada keributan di pagi hari lagi, kan?

Menghindarkan Anda dari kemalasan
Bangun pagi untuk beberapa orang mungkin sangat sulit dilakukan dengan alasan masih mengantuk dan lelah. Tidak ada salahnya Anda mencoba bercinta di pagi hari untuk menumbuhkan semangat. Sekedar melakukan posisi spooning atau doggy style mungkin dapat membantu Anda bangun sepenuhnya.

Anda masih banyak energi di pagi hari
Terkadang Anda mungkin merasa sangat lelah setelah beraktifitas seharian yang membuat Anda malas bercinta di malam hari. Saat pagi hari, Anda akan jauh lebih bersemangat karena energi Anda belum banyak terbuang di tempat kerja.

Mencegah terlambat kerja
Kok bisa? Tentu saja, jika Anda berinisiatif bercinta di kamar mandi sebelum bersiap-siap berangkat kerja. Mandi bersama setelah bercinta pasti lebih romantis, kan?
Nah, itulah beberapa manfaat melakukan seks di pagi hari. Tertarik mencoba?