Ads (728x90)



Apakah Anda yakin bahwa semua pria hanya menilai wanita dari sisi seksualitas atau penampilan saja? Anda harus membuka mata lebar-lebar untuk benar-benar mengenali pria yang ada di sekeliling Anda.

Seorang pria tak akan merasa cukup hanya dengan penampilan, tetapi banyak hal yang lebih kompleks kalau bicara soal wanita idaman.
Ada empat hal yang sangat didambakan pria dari calon istrinya.

Cantik
Tidak memungkiri, pria pasti ingin memiliki pasangan yang cantik. Tetapi Anda tidak perlu sampai berpikir bahwa Anda harus punya tubuh bak artis atau model. Versi cantik pria itu beragam kok, bisa jadi karena matanya, karena kakinya yang ramping, karena rambutnya, dan berbagai hal lain yang memang disesuaikan dengan selera pria.

Dan mendapatkannya tidak harus menuntut Anda melakukan operasi plastik. Setidaknya berikan saja perawatan untuk kulit serta rambut Anda. Pulaskan makeup secukupnya untuk membantu memaksimalkan penampilan, dan tada... Cantik itu adalah perkara merawat dan memaksimalkan penampilan Anda.

Cerdas
Cerdas adalah salah satu syarat untuk menjadi wanita tercantik sejagad raya. Dan memang pria lebih suka pada wanita yang cerdas, yang punya pengetahuan luas dan nyambung saat diajak ngobrol.

Tidak harus selalu pintar dan memiliki prestasi nomor satu, setidaknya wanita yang rajin membaca informasi dan mencari tahu itu lebih menyenangkan saat diajak berkomunikasi.

Percaya diri
Pria bosan mendengarkan pertanyaan "aku gemuk nggak?" dari kekasihnya. Dan ia berharap kalau calon istrinya nanti tidak akan mengajukan pertanyaan yang sama berulang-ulang.

Seharusnya wanita tahu dan sadar apakah dirinya memang kelebihan berat badan. Kalau tahu bahwa beratnya berlebih, ya lakukan olahraga dan usaha lain yang positif untuk mengembalikan berat badan ideal. Bukan malah mengeluh dan meminta kekasih berbohong.

Tetapi, walaupun Anda kelebihan berat badan, sebenarnya pria jarang mempermasalahkannya. Ia malah sebal kalau melihat Anda makan hanya 1/4 dari porsi karena takut gemuk.

Gaya hidup seimbang
Seimbang dalam segala hal, itulah yang dicari pria dari calon istrinya. Bukan seseorang yang terlalu gila belanja, bukan seseorang yang doyan bermakeup menor, bukan pula seseorang yang kelewat mandiri.

Sejatinya wanita memang doyan belanja, tetapi ia juga tahu bagaimana meningkatkan pendapatan. Wanita juga tahu bagaimana memulaskan makeup yang secukupnya, tidak berlebihan. Wanita juga tahu kapan harus bermanja, kapan harus minta dijemput, bukan selalu minta dijemput atau malah bersikap seolah tak pernah butuh kekasih.

Dan satu lagi, ladies, pesan dari para pria. Jangan pernah menjadi ratu drama dalam hubungan asmara, sehingga Anda selalu menjadi wanita pujaan di hati pria.