Ads (728x90)

anak alay

11 Ciri Cewek Cabe - Cabean - Tahukah kamu ? Istilah anak alay atau anak cabe cabean memang kedengarannya sudah tidak asing lagi bagi para remaja saat ini. Apalagi jika anak tersebut sedang memasuki masa labilnya. Anak alay biasa terjadi kepada para remaja yang menginjak bangku SMP atau SMa. Mungkin saat ini kamu ingin menginstropeksi diri kamu. Apakah kamu termasuk anak alay atau bukan ? nah, kali ini kami sajika 11 ciri cewek cabe cabean yang harus kamu ketahui :

1. Behel dan BB Untuk Gaya
Jika kamu termasuk anak alay atau cabe cabean , ciri – cirinya juga hampir sama seperti anak exis yaitu menggunakan behel dan smartphone merk Blackberry hanya untuk modal gaya.yah, mungkin bisa terlihat agar lebih kerenan dikit sih ? Kebanyakan anak alay atau anak cabe cabean ini seringkali berfoto dengan menggunakan behel dan BB yang kemudian di uploud pada jejaring sosial. Yah, bisa jadi niat nya itu untuk gaya atau sekedar pamer ? namun semua itu mempunyai alasan tersendiri bagi si penggunanya.

2. Memakai Make Up Salah Waktu
Memakai make up salah waktu juga merupakan ciri – ciri cewek cabe – cabean (alay). Hal seperti ini terjadi pada mereka yang sedang hobby- hobby nya untuk berdandan. Bahkan untuk pergi ketempat terdekat yang bisa dibilang cuman sekedar beli snack di toko pun ia menyempatkan waktu untuk berdandan terlebih dahulu. Apa lagi jika malam minggu, wah malam ini lah yang menurutnya malam paling istimewa sehingga tampilan wajahnya pun harus lebih cantik dengan panduan make up yang ia gunakan agar si pacar semakin tertarik. Apakah kamu tipe cewek seperti ini ?

3. Bonceng Banyak Orang
Bonceng banyak orang ini kerap terjadi dalam mengendarai sepeda motor. Cewek cabe cabean ini yang paling sering melakukan hal seperti ini. Apalagi jika sedang mengendarai itu mereka asik main hape, bahkan berbicara pun sampai teriak – teriak. Bagi mereka kelihatan seru sih. Tapi hal seperti ini apa bukan malah membahayakan ya ?

4. Mereka Suka Kebut - Kebutan
Suka kebut  – kebutan juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Apalagi jika pada saat itu ia sedang di salip oleh cowok ganteng. Wah, pasti terlihat seperti sedang balap – balapan. Hemmm mungkin bagi mereka gaya kebut – kebutan ini bisa dibilang keren, tapi hal seperti ini justru mengkhawatirkan para orangtua loh ? apalagi jika kamu baru – baru bisa mengendarai motor. Tentunya berbahaya, bukan ?

5. Selalu Update Status
Nah, ini dia yang sedang hebohnya di dunia maya seperti akun facebook. Kebanyakan cewek cabe cabean suka sekali untuk selalu update status dengan aktivitas nya saat ini. Status – status yang ditulisnya itu juga sangat terbilang alay, bahkan gaya penulisannya pun juga ikut alay. Banyak anak alay yang mengumbar kata sayang dan cinta, bahkan seringkali sindir – sindiran dengan musuhnya. Apakah kamu juga seperti ini ? hayoo , jika bukan bersyukurlah kamu , bearti kamu bukan tipe cewek alay

6. Gak Sadar Diri
Gak sadar diri ini juga salah satu ciri cewek cabe cabean. Hal seperti ini biasa terjadi kepada mereka yang suka ngatain orang lain, tetapi dia gak sadar bahwa dirinya sendiri pun seperti itu, bahkan bisa jadi lebih parah dari teman yang ia katain. Yah, sama seperti ungkapan maling teriak maling ? haha lucu yah , semoga kamu bukan tipe cewek seperti ini.

7. Sering Salah Lokasi
Nah, ini juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Sering salah lokasi ini terjadi kepada mereka yang hobby dengan menghabiskan waktu pada hiburan rakyat, yang tentunya murah meriah. Memang sih hiburan rakyat itu tontonan untuk masyarakat umum. Namun, cewek cabe cabean ini lebih suka pergi kehiburan rakyat dengan memakai baju yang terlalu berlebihan, bahkan make up yang berlebihan juga. Seperti mau ke kondangan gitu deh ? kan biar bisa menjadi pusat perhatian

8. Pacar Dimana - mana
Cewek cabe cabean ini tidak pernah tahu akan omongan orang lain. Ia senang sekali pacaran dimana – mana yang penting mereka berdua senang. Mereka tidak punya rasa malu. Tempat yang sepi juga menjadi salah satu tempatt yang banyak mereka cari. Sebaiknya jika pacaran itu ditempat yang ramai saja , kan lebih aman dan pastinya asyik.

9. Pake Foto Editan
Cewek cabe cabean ini tidak pernah tahu akan omongan orang lain. Ia senang sekali pacaran dimana – mana yang penting mereka berdua senang. Mereka tidak punya rasa malu. Tempat yang sepi juga menjadi salah satu tempatt yang banyak mereka cari. Sebaiknya jika pacaran itu ditempat yang ramai saja , kan lebih aman dan pastinya asyik.

10. Berbaju Minim/Sexy di Berbanyak Tempat
Berbaju minim di banyak tempat juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Pakaian seksi yang menurutnya keren ini agar cowok yang melihatnya langsung terkagum inilah yang menjadi alasan bagi cewek cabe cabean. Memang usia cewek cabe cabean ini masih bisa dibilang usia remaja dimana postur tubuh nya ini yang masih indah, sehingga dengan percaya diri mereka menggunakan baju ketat dan celana super pendek.

11. Mau Untuk Diajak Sex
Cewek cabe - cabean selalu mau jika diajak sex. Cewek cabe - cabean bagi laki - laki adalah bahan untuk malampiaskan hawa nafsunya. Jadi tak heran semua cewek cabe - cabean sudah tak perawan lagi. Karena bagi meraka keperawanan itu tidak berarti apa - apa, tapi anehnya jika di tanya apakah kamu masih perawan ? pasti dia marah -  marah. Hahahaha

Nah itulah 11 ciri dari cewek cabe - cabean, jika anda atau pacar anda masuk dari kategori ini, maka perbaikilah sifatmu seperti di atas, agar orang di sekelilingmu tidak memeberi kesan negatif kepada anda.